efek kembar

Di Facebook banyak yang kirim foto-foto kembar untuk minta di review.. hasilnya Oke juga.. lucu.. gila..

Ada temen yang kirim foto nya minta dibikinin tutorial tentang foto kembar3..Nama temen itu Syarif .. dia Jomblo lho.. kalo ada minat silahkan hubungi sayah.. hayah.. jadi promo si syarif gini.. :p …

Jadi intinya untuk membuat foto kembar..

– Pilih angle kamera yang pas.. lalu simpan kamera dan jangan diubah2 posisi nya atau lebih bagus pake TRIport. supaya paten..

hasil jepretan yang kirim foto ..ada 3 foto yang background nya sama.

kembar1

kembar2

kembar3

Kalo udah dapet 3 foto .. sekarang kita buka foto-foto itu di Adobe photoshop..

Saya pilih yang jadi background foto yang lagi tutup idung ..

Drag foto yang lagi berdiri ke dalam foto yang tutup idung..

kembar4

lalu drag juga foto yang lagi Melet ke foto yang tutup idung

kembar5

Sekarang kita punya 3 foto dalam 1 dokumen..

layer paling atas yang lagi melet, di layer tengah gambar yang lagi berdiri dan backgorund nya yang lagi tutup idung..

kembar6

pilih layer paling atas ( yang lagi melet ) lalu hapus pake Eraser tool bagian yang berwarna kuning ..

kembar61

kalo kurang Pede gak bersih erase nya.. Hide layer dibawahnya dengan mengklik gambar mata.

kembar7

Kalo udah rapi .. nyalain lagi layer yang tadi di Hide.

Sekarang pilih layer yang tengah atau yang lagi berdiri..

hapus bagian kiri bawah..

kembar8

Hasilnya :

hasil

Artikel Membuat Efek Kembar ini dipersembahkan oleh Tutorial Photoshop Gratis. Kunjungi Wallpaper, Font, Desktop Theme Gratis Pokoknya Serba Gratis. Baca Juga Cara Membuat Foto manjadi Vektor,

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: