Ganggu Lalu Lintas, Kambing Dipenjara!

BREMEN – Entah kebetulan atau polisi bosan tidak ada pelaku kejahatan yang bisa ditangkap. Seorang polisi di Jerman menangkap dan memenjarakan seekor kambing.
Seperti dilansir Ananova, Senin (21/12/2009) Kambing bernama Billy The Kid, seperti nama penjahat terkenal Amerika Serikat di masa lalu, terpaksa mendekam di penjara atas tuduhan mengganggu lalu lintas. Billy ditangkap setelah berdiri di tengah jalan raya yang sedang padat di Kota Bremen.

kambing “usil” tersebut bahkan sempat mengecoh petugas kepolisian serta warga setempat yang berusaha menangkapnya. Alhasil “kejar-kejaran” antara kambing dengan polisi yang akan mengamankannya, tak dapat dihindari. Aksi itu justru membuat kondisi lalu lintas di Bremen semakin kacau.

Setelah beberapa lama, polisi akhirnya berhasil menangkap kambing tersebut setelah beberapa polisi dengan mobil patrolinya dikerahkan membantu. Setelah melakukan penangkapan, polisi berusaha keras mencari siapa pemilik hewan tersebut. Meskipun dikuping kambing terdapat penanda pemilik, polisi gagal mengembalikan kambing tersebut.

Polisi akhirnya memutuskan memasukkan kambing ke penjara dengan surat penangkapan yang bertuliskan “bau yang tidak sedap”. Saat ini hewan tersebut masih dijaga seorang polisi wanita di penjara. Bukan hanya mendapat tempat baru, kambing ini juga mendapatkan makanan reguler seperti roti dan air.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: